Ternyata ini 5 Skin Paling Murah di Mobile Legends

Skin paling murah di Mobile Legends bisa jadi alternatif jika anda memiliki budget tidak besar namun tetap ingin menggunakan skin ketika menjalankan permainan tersebut. Mobile Legends atau yang sering disebut dengan ML sendiri menjadi game dengan ratusan skin yang bahkan setiap tahunnya terus mengalami peningkatan.

Masing-masing dari skin tersebut bisa anda miliki dengan harga bervariasi, sesuaikan saja dengan kebutuhan atau keinginan anda. Ada skin Mobile Legends dengan harga terjangkau hingga tinggi, dalam pembahasan ini kami akan menjelaskan kepada anda mengenai 5 skin paling murah di Mobile Legends yang bisa dicoba.

5 Skin Paling Murah di Mobile Legends

Skin keren tidak selalu dibanderol dengan harga tinggi, terbukti dengan cukup beragamnya skin dengan harga terjangkau yang bisa anda temukan di Mobile Legends. Dengan skin tersebut anda tetap bisa menggunakan skin tanpa mengeluarkan modal besar, fungsi skin murah dan mahal pun tetap sama. Dengan adanya skin, hero anda bisa lebih menarik tampilannya dan skill meningkat.

Langsung saja kita simak 5 skin paling murah di Mobile Legends berikut ini, di antaranya:

1. Royal Musketeer – Lesley

Dengan skin ini Lesley akan berubah menjadi hero yang anggun nan elegan namun tidak meninggalkan kesan “angkuh” di dalam dirinya. Penggunaan skin Royal Musketeer bisa anda beli dengan diamond sebanyak 269, berminat untuk mencobanya?

2. Lord of Wraith – Thamuz

Thamuz adalah hero di Mobile Legend yang mempunyai skin terbilang murah, yaitu Lord of Wraith. Dengan skin ini anda bisa menggunakannya dengan harga 269 diamond. Walau harganya terjangkau, namun animasi yang disajikan terbilang cukup keren sehingga menjadikannya “garang” apalagi apinya berwarna kebiruan.

3. Dark Gent – Roger

Untuk para pemain game Mobile Legends atau ML dan sering menggunakan Roger sebagai heronya, anda bisa mencoba Dark Gent dengan harga 269 diamond. Roger dengan penggunaan skin tersebut akan terlihat layaknya detektif yang begitu mengintimidasi lawan, harganya yang terjangkau memungkinkan banyak pemain dapat menggunakannya.

4. Wasp Queen – Selena

Selena mempunyai skin bernama Wasp Queen, anda dapat menggunakan skin ini dengan harga 269 diamond. Wasp Queen sendiri adalah skin yang bisa membuat hero Selena lebih sangar, apalagi skin ini punya warna hitam dan kuning kontras.

5. Red Mantle – Aldous

Kalau anda ingin hero dengan tampilan sangar, kami sarankan Aldous dengan skin Red Mantle. Secara default memang keduanya begitu cocok, apalagi skin Red Mantle membuat hero tersebut semakin kuat dan juga menakutkan para lawan. Dengan harga 269 diamond saja, skin ini bisa anda gunakan dalam game dan memberikan efek kehijauan.

Apa Fungsi Skin pada ML?

Setelah mengetahui skin paling murah di Mobile Legends, di bawah ini kami jelaskan beberapa fungsi dari skin, antara lain:

1. Menjatuhkan Mental Pemain Lawan

Mental pemain lawan akan jatuh ketika anda menggunakan skin. Hal ini memang tidak selalu terjadi, namun dengan adanya skin maka pemain lawan akan lebih memperhitungkan anda dan bahkan jika skin yang digunakan sangat kuat, mental lawan akan menurun.

2. Tidak Diremehkan Pemain Lain

Penggunaan skin dalam game Mobile Legends sangat penting, dengan adanya skin tersebut (terutama skin berbayar) bisa menunjukkan bahwa anda memang serius dalam bermain Mobile Legends dan pemain lain tidak meremehkan anda. Rasa percaya diri akan meningkat dan hero lebih sangar dengan penggunaan skin.

3. Mengecoh Lawan

Fungsi skin Mobile Legends yang selanjutnya adalah mengecoh lawan, dengan adanya skin ini maka lawan bisa terkecoh. Apalagi kalau ada skin berbayar jarang anda gunakan, sekalinya dipakai maka pemain lawan akan terheran-heran dan manfaatkan waktu tersebut untuk mengejutkan lawan.

4. Meningkatkan Rasa Kepercayaan Diri

Coba bandingkan dengan anda menggunakan skin dan tidak memakainya, pasti ada perbedaan di antara keduanya. Ketika anda tidak memakai skin, maka rasa percaya diri akan menurun. Beda saat memakai skin, anda akan lebih meningkat rasa percaya dirinya dan lebih mudah mengambil keputusan ketika pertandingan berlangsung.

5. Lebih Mendalami Hero

Terakhir adalah lebih mendalami hero, dengan anda memakai skin maka secara tidak langsung bisa membuat anda lebih banyak mendalami hero. Anda pun bisa lebih memahami hero yang dimiliki dan tahu kelebihan serta kekurangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *